Indonesia Gamification Survey 2019

Agate Level Up telah berkontribusi dalam perkembangan gamification selama lima tahun belakangan. Hingga saat ini, gamification merupakan ranah yang baru bagi perindustrian di Indonesia.

Mengutip dari penelitian yang dilakukan oleh Mandor Intelligence, pasar gamification dipredikasi akan meningkat secara signifikan pada 2024, khususnya di benua Asia Pasifik. Berdasarkan hal tersebut, kami melihat bahwa Indonesia pun memiliki potensi yang sama besarnya dengan negara lain.

Maka dari itu, studi yang sedang kami lakukan bertujuan untuk memberikan data empiris tentang potensi pasar gamification di Indonesia. Hipotesis yang menjadi dasar penelitian ini adalah keadaan pasar gamification akan berkembang mengikuti trend global saat ini. Dalam penelitian kali ini, kami akan hanya fokus pada dua market, yaitu Learning & Training (Human Resources) dan Advertising (Marketing).

Untuk itu, kami perlu bantuan Anda untuk berpartisipasi dalam Indonesia Gamification Survey 2019.Kami sangat mengapresiasi keterlibatan Anda dalam survey ini sebagai responden penelitian. Sebagai bentuk terima kasih dari kami, Anda akan mendapatkan hasil dari penelitian ini secara eksklusif.

Hasil studi Indonesia Gamification Survey 2019 ini akan kami bagikan secara gratis kepada Anda yang bersedia menjadi responden kami, setelah laporan ini siap diterbitkan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan e-book eksklusif tentang gamification di penghujung survey. 

Akhir kata, kami berterima kasih atas kesediaan Anda meluangkan 5 menit untuk mengisi survey di bawah ini.


Silakan mengisi survey di bawah ini jika Anda seorang praktisi HR:

Klik di sini atau di gambar

Silakan mengisi survey di bawah ini jika Anda seorang praktisi Marketing:

Klik di sini atau di gambar

Leave a Reply

Recent Blog

The benefits of video games

Gamification Core Loop: What Makes Games Fun?

As video game industry surpassed every other entertainment industry in annual revenue, one question arise: just what exactly makes gaming fun? Through various data and research, we found the answer to be deeply ingrained within our brain.

Read More »